artikel alat pemadam api - Isi ulang Tabung pemadam api - Alat pemadam api murah - Alat pemadam kebakaran

isi Pemadam Kebakaran //
Tabung pemadam api merupakan kebutuhan mutlak dalam setiap bangunan. Sementara ada kesempatan baik bahwa pemadam akan duduk di dinding selama bertahun-tahun, mengumpulkan debu, bisa berakhir menyimpan properti Anda dan bahkan hidup Anda.
Bahasa Indonesia: Tabung Pemadam Api Sonick co2
Bahasa Indonesia: Tabung Pemadam Api Sonick co2 (Photo credit: Wikipedia)

Kita akan melihat apa tabung pemadam api lakukan dan bagaimana mereka melakukannya. Kami juga akan mencari tahu apa yang menyebabkan terjadinya kebakaran di tempat pertama, mempelajari cara yang benar untuk menggunakan alat pemadam api dan melihat apa jenis kebakaran atau api penekan bekerja terbaik di berbagai jenis kebakaran.

Api adalah hasil dari suatu reaksi kimia pembakaran, biasanya reaksi antara oksigen di atmosfer dan beberapa jenis bahan bakar (kayu atau bensin , misalnya). Tentu saja, kayu dan bensin tidak terbakar secara spontan hanya karena mereka dikelilingi oleh oksigen. Untuk reaksi pembakaran berlangsung, bahan bakar harus dipanaskan sampai dengan suhu pengapian.

Api adalah hasil dari reaksi kimia pembakaran, biasanya reaksi antara oksigen di atmosfer dan beberapa jenis bahan bakar (kayu atau bensin, misalnya). Tentu saja, kayu dan bensin tidak terbakar secara spontan hanya karena mereka dikelilingi oleh oksigen. Untuk reaksi pembakaran berlangsung, bahan bakar harus dipanaskan sampai temperatur pengapian nya.

Berikut urutan kejadian dalam kayu api yang khas:

Sesuatu memanaskan kayu untuk suhu yang sangat tinggi. Ini bisa menjadi banyak hal - fokus cahaya , gesekan, sesuatu yang lain yang sudah terbakar.
Ketika kayu mencapai sekitar 500 derajat Fahrenheit (260 derajat Celcius), panas terurai beberapa selulosa materi yang membentuk kayu.
Materi membusuk dilepaskan sebagai gas volatil, biasanya suatu senyawa hidrogen, karbon dan oksigen.
Ketika gas cukup panas, molekul senyawa pecah, dan atom bergabung kembali dengan oksigen untuk membentuk air, karbon dioksida, dan produk lainnya.
Gas-gas yang naik melalui udara, membentuk api . Atom karbon meningkat dalam nyala memancarkan cahaya saat mereka memanas. (Check out Bagaimana Light Bulbs Bekerja untuk mencari tahu mengapa benda dipanaskan memancarkan cahaya.)
Panas api terus bahan bakar pada suhu pengapian, sehingga terus membakar selama ada bahan bakar dan oksigen.
Seperti yang Anda lihat, ada tiga unsur penting yang terlibat dalam proses ini:

panas
Oksigen (atau gas serupa)
Bahan bakar

Alat pemadam kebakaran yang dirancang untuk menghapus setidaknya satu dari unsur-unsur sehingga api akan mati. Ada beberapa cara berbeda untuk melakukan hal ini, seperti yang akan kita lihat di bagian berikutnya.